top of page

Jungle Run 5.0K

Jungle Run 5.0K merupakan acara Fun Run yang termasuk dalam rangkaian acara Closing Ceremony Todung UI Cup 2014. Acara ini terbuka umum bagi siapapun yang ingin mendaftar dan menikmati pengalaman lari santai dengan panorama hutan ala UI.

Sesuai dengan tema dan tagline Todung UI Cup 2014, “Spirit of Celebration”- Together we play, united we cheer ini menggambarkan bahwa setelah berakhirnya kompetisi yang sportif dalam Todung UI Cup 2014 akan ditutup dengan sebuah perayaan Closing Ceremony dimana para peserta kompetisi maupun masyarakat umum dapat berpartisipasi bersama-sama.

 

Acara ini akan diadakan pada:

  • Hari: Sabtu, 4 Oktober 2014

  • Pukul: 06.00-selesai

  • Meeting point/Start: Depan Fakultas Teknik UI, Depok

  • Finish point: Lapangan Parkir Engineering Center FTUI, Depok

WHAT WILL YOU GET?

Dengan latar belakang hutan belantara, Fun Run 5.0K akan mengajak para peserta untuk berkelana ke rimba, dimana para peserta dapat merasakan serunya berlari bersama hewan-hewan penghuni hutan! Peserta juga memperoleh sensasi lari yang berbeda dari biasanya dengan COLOR SPLASH yang akan disediakan pada track running ini. Dengan biaya 65ribu rupiah, peserta akan mendapatkan kaos, medali, sertifikat, dan tentunya DOORPRIZE.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Wow! Sudah kebayang kan pengalaman berbeda yang akan diperoleh dari event ini?!! 
Selain hadiah diatas, peserta juga dapat menghadiri acara CLOSING TODUNG UI CUP 2014 secara GRATIS!

Contact Person

 

Gaby – 081806622175 / line: gabyreveria

MEDALI

bottom of page